Selasa, 02 Juni 2015

Catatan Istimewa Untuk Bogor EduCARE



Catatan Kecil di Bogor EduCARE


     Sebelumnya tak ada bayangan akan meneruskan pendidikan di Kampus yang sekarang menjadi bagian hidup saya. Lengkap dengan segala sesuatu yang ada di dalamnya, baik itu Sahabat, Dosen, Kegiatan dan yang lain yang berkenaan dengan Bogor EduCARE (BEC).
     
Jujur kaget ketika awal-awal masuk lingkungan BEC yang asing sebelumnya. Dimana proses adaptasi sangatlah di butuhkan. Adaptasi dengan Tugas ( itu yang paling utama), Teman-Teman Baru, Sistem Belajar yang Baru, Kegiatan baru ,juga di tuntut untuk hidup mandiri jauh dari orang tua.Tapi itu hanya Fase Awal yang saya jadikan untuk pribadi yang lebih baik yang saya tempuh di Bogor EduCARE. Saya yakin dengan kualitas BEC yang mengajarkan tidak hanya sekedar illmu tentang pengetahuan umum saja tetapi yang paling penting adalah bagaimana membentuk sebuah generasi yang di selimuti oleh rasa tanggung jawab yang tinggi, berbudi pekerti luhur, patuh kepada ibu-bapak, dan juga berguna bagi Agama, Negara dan Juga Orang - orang sekitar.
      Banyak hal yang saya dapatkan di Excecutive College (Bogor EduCARE). Mulai dari aturan yang Ketat, Teman-teman yang gokil dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, Dosen yang menginspirasi, dan masih banyak yang tak bisa di ungkapakan oleh kata-kata.
      Saya yakin setelah 2-3 tahun saya akan sangat merindukan momen-momen yang sangat langka yang saya temukan di BEC.Apalagi saat bercanda, tertawa, juga suka cita lainnya yang saya lalui dengan teman-teman baik itu di dalam maupun di luar lingkungan BEC.
Tak kalah serunya saat saya di marah-marahi oleh dosen-dosen saya akibat kesalahan dan kekonyolan saya sendiri hehe. Sampai saat ini saya selalu mensyukuri dengan apa yang saya dapatkan di BEC.
Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tuangkan di tullisan ini, tapi berhubung Quota lelah menipis mungkin saya akhiri sampai disini.
Satu Kata untuk mu Bogor EduCARE... I LOVE YOU SO MUCH


_Iseng-iseng di Pojok Kamar Kosan (Borak Bradah)

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Pages