Selasa, 30 Juni 2015

Si hijau Teristimewa ( Bogor EduCARE )



Story Of Bogor EduCARE

Bogor EduCARE????
Awalnya memang sangat aneh kala pertama kali mendengar kata itu. Nama yang sama sekali belum pernah aku dengar.
Tapi setelah tau apa di balik dari sebuah nama tersebut ( Bogor EduCARE ) saya terkagum-kagum dan bahkan merasa tersanjung atas semua yang saya rasakan selama kurang lebih 10 bulan terakhir.
Ya memang nama itulah yang sekarang menjadi bagian dari hidupku.
Nama yang selalu bersamaku di setiap hariku lengkap dengan semua yang ada di dalamnya.
Dosen, teman, keluarga, ilmu pengetahuan, tugas harian, dan tentu makan siang gratis, itulah sebagian kecil yang selalu ada di setiap hariku.
Nama yang sangat simpel dan tak terlalu panjang tetapi memiliki sesuatu yang yang sangat sulit untuk di ceritakan karena terlalu banyak hal-hal baik dan positif yang aku temui di BEC.
Kadang aku terheran-heran ketika melakukan semua hal yang berhubungan dengan BEC yang berbeda dengan kampus-kampus pada umumnya. Rasa syukur yang tak henti-henti dari bibir dan hati ini  mengucapkan kepada Allah SWT yang telah mengizinkan aku untuk menjadi bagian dari BEC yang saya sebut dengan “ THE AMAZING PLACE IN BOGOR” mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada kampus tercinta yang sampai saat ini menjadi motivasiku untuk hidup lebih baik dan lebih berguna lagi.
Satu tekad dan janjiku saat aku telah selesai menjalani semua aktivitas belajar dan semua aktivitas positif yang telah BEC ajarkan kepada saya adalah bahwa hidup harus selalu bermanfaat dan manfaat akan hidup itu sendiri.
Terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan padaku dan Salam hangat untukmu kampus istimewaku BOGOR EDUCARE

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Pages